Bocah Indonesia Jadi Solusi Fertilitas Terpadu Masa Kini

Selasa, 21 Mei 2024 - 01:45 WIB
loading...
Bocah Indonesia Jadi...
Bocah Indonesia menggelar perayaan HUT yang ke-5 pada Minggu (18/5) di The Hermitage, Menteng, Jakarta. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Bocah Indonesia menggelar perayaan HUT yang ke-5 pada Minggu (18/5) di The Hermitage, Menteng, Jakarta. Menginjak usia 5 tahun, tema yang dipilih Bocah Indonesia adalah 5elaluAdaHarapan sebagai bentuk rasa syukur telah dipercaya lebih dari 18.000 pasangan yang memiliki masalah kesuburan sejak didirikannya pada tahun 2019.

Tema 5elalu Ada Harapan digunakan sebagai magic mantra Ayah Bunda untuk selalu tanpa kenal lelah berusaha, dan bekerja sama sebagai pasangan untuk mencapai kehamilan.

Bocah Indonesia ingin mengajak masyarakat untuk peduli dengan masalah kesuburan yang dapat menyebabkan pasangan suami istri sulit mendapatkan kehamilan. Tidak sedikit masalah fertilitas menyebabkan pasangan suami istri perlu menjalani program hamil, baik secara alami, inseminasi, maupun program bayi tabung.

Dalam merayakan keberhasilannya, Bocah Indonesia menggelar acara dengan mengundang lebih dari 50 pasangan untuk berbagi kebahagiaan bersama. Acara ini digelar dengan serangkaian kegiatan menarik serta sesi Talk Show interaktif yang berisi edukasi terkait program hamil bayi tabung dengan tema “Unique IVF Journey”.



Acara ini dihadiri oleh para ahli fertilitas dari Bocah Indonesia, yakni dr. Cynthia Agnes Susanto, BMedSc, Sp.OG., dr. Beeleonie, BMedSc, Sp.OG, Subsp.FER yang merupakan dokter spesialis obgyn, dr. Gito Wasian, Sp.And, serta dr. Maitra Djiang Wen, Sp.And, Subsp.FER, M.ClinEmbryol, dokter spesialis andrologi dan kepala laboratorium embriologi.

Tidak hanya itu, hadir juga dr. Regina A. Suwignjo, MARS, Sp.Ak, dokter spesialis akupunktur sebagai pengisi acara, mengingat terapi akupunktur merupakan salah satu penunjang keberhasilan dalam program hamil. Rangkaian kegiatan acara ini berisi edukasi penting bagi mereka yang berencana dan perlu melakukan program bayi tabung.

Melalui acara edukasi ini diharapkan mampu mengajak para pejuang garis dua yang masih menanti kehadiran buah hati, agar tetap menanamkan #SelaluAdaHarapan, selaras dengan tema yang diangkat pada HUT ke-5 Bocah Indonesia dalam prosesnya menjalani program hamil.

Chief Executive Officer Bocah Indonesia, dr. Pandji Sadar, mengatakan “Dalam perjalanan Bocah Indonesia dalam 5 tahun tentu banyak jatuh bangunnya. Namun, kami selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi pasangan suami istri yang menaruh harapannya pada kami. Menjadikan kami wadah mereka dalam mewujudkan harapan. Melalui acara ini, kami berharap dapat memberikan edukasi yang tepat sebagai langkah awal dalam memulai program hamil,” ucap dr. Pandji.



Dalam perjalanannya, Bocah Indonesia juga telah meraih berbagai pencapaian. Salah satunya adalah pembukaan cabang terbarunya di Jakarta. Hal ini menjadikan Bocah Indonesia sebagai integrated fertility solution. Saat ini, Bocah Indonesia memiliki 12 dokter spesialis obgyn, 6 dokter spesialis andrologi, serta 1 dokter spesialis akupunktur. Kami bertekad dalam membantu pasangan dalam mengatasi masalah, menentukan program hamil hingga menyukseskan program hamil yang didambakan.

Untuk setiap Ayah Bunda yang ingin mendapatkan pemeriksaan kesuburan dapat menghubungi Ferly di 021 50 200 800 atau informasi layanan program hamil di nomor WhatsApp 0812 9589 6684. Maksimalkan keberhasilan kehamilan, karena di Bocah Indonesia #SelaluAdaHarapan.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)